Polly po-cket

PUKULAN SUKMA

Kalimah pukulan sukma, begitulah aku namakan ilmu ini.
Pukulan sukma adalah salah satu ilmu dari kalimantan, khususnya dari kandangan kalimantan selatan.
Ilmu ini pernah di buktikan oleh seseorang akan ke ampuhannya, ketika itu setelah hari 37 orang tersebut mengamalkan kalimah ini, kemudian meniupkan kalimah tersebut ketelapak tangan dan menggenggamnya kemudian di pukulkan ke sebuah batang pohon yg biasa di pukulnya selama 37 hari maka 4hari kemudian nampak perubahan pohon tersebut menjadi layu dan mati.
Dulu di waktu zaman tentara jepang menduduki wilayah kalimantan, kakek saya pernah memukul salah satu prajurit jepang yang kala itu sedang mengambil paksa harta dan makanan penduduk setempat sebagai pajak kepala.
Mereka memukul dan bahkan tidak segan membunuh mereka.
Kakek saya pun tidak tahan dengan kondisi ini, maka kakek saya mendekati tentara jepang itu dan memukulnya ! Apa yang terjadi !? Jangan kan membalas, untuk mengeluarkan 1 kata saja prajurit jepang itu tidak bisa.
Nah dahsyat kan ?
Mau tau kalimahnya ?
Ini dia:
BISMILLAH . . .
Ruh ba'an ya, ruh ba'an satih, tangannya lahayyun lamah dun mati kullu nafsin dzaa iqatul maut.
Caranya: setelah di baca 3x atau 7x kemudian tiupkan ketelapak tangan dan genggam tangan tersebut seolah olah ada sesuatu di tapak tangan yang menggenggam itu, jangan di buka genggaman tersebut kecuali ketika sampai kepada sasaran yang di tuju.
Ini dilakukan di tiap hari sampai dengan 41 hari.
Target yang di pukul tidak boleh berganti selama dalam latihan.
Anda mau mengamalkannya!
Silahkan... Saya dengan ridha & ikhlas mengijazahkannya.
Semoga berhasil

[back]
[c] chambaly