Teya Salat

GOOGLE SIAP MUNDUR


Mbah google siap mundur dari cina dan menutup semua oprasionalnya. karena sudah tidak tahan dengan gelombang serangan yang di lakukan para hacker asal negri panda itu.
Pihaknya menemukan serangan canggih dari cina terhadap infrastuktur google "serangan-serangan ini membuat kami meninjau kelayakan oprasi bisnis kami di cina" ujar david drummond,senior vice president,corporate development,and chief legal officer google,12 januari 2010.
Karena dahsyatnya serangan komunitas hacker di negara tersebut melancarkan serangannya,google memilih mundur dari cina.

pada akhir juli 2008,sekitar 4 juta hacker dalam berbagai kelompok,salah satunya adalah cn girl scurity team,yang anggotanya terdiri dari para wanita.
kelompok hacker ini di pimpin gadis kelahiran hunan 6 september 1989 yang bernama Xiao tian.
Kelompok hacker yang anggotanya sekitar 2.200 orang,semuanya adalah wanita. meskipun begitu,kelompok ini merupakan kelompok terbesar. Xiao tian membuat kelompok tersebut,karena merasa perlu wadah bagi gadis sepertinya,yang merasa tersingkirkan dari dunia hacker pria yang menganggap dirinya tidak mempunyai skill yang mantab.
Xiao tian dan kelompok para hackernya mulai menusuk donimasi pria di dunia hacking.yang di incar adalah status selebritis yang di sandang oleh para hacker di cina.sekaligus membuka peluang karir yang menggiurkan yang tersedia bagi para hacker yang mempunyai reputasi tinggi.
"scott handerson"pensiunan tentara AS yang merupakan pengamat dan penulis "the dark visitor: insert the world of chinese hackers" pernah mengatakan pada DNA india."aspek unik dari hacker cina adalah rasa nasionalisme dan kolektivitas".ini contrast stereo dengan hackers barat yang umumnya bekerja mandiri dan individual di ruang bawah tanah di tempat tinggal mereka"ucapnya.
tetapi kecenderungan yang terjadi adalah
"tentara cyber" tersebut terpecah-pecah dan membentuk kriminal kapitalis dan mulai meninggalkan rasa nasionalisme mereka. Xiao tian mungkin akan menjadi salah satu jendral pasukan cina tersebut.


BACK





Powered by:
[c] chambaly