Snack's 1967

MEMBUKA MATA BATIN



3 cara YANG PALING SEMPURNA Untuk membuka MATA BATIN


1. ILMU MEMBUKA MATA BATIN yg Ke-1…… Lafal Doa Kunci nya adalah sbb: ALLOHU WUJUDULLOH DZATULLOH SIFATULLOH SIRRULLAH KUNFAYAKUN. dibaca 3x dengan 1xTahan Napas….Lalu Semadi dan Baca Lafal tsb DALAM HATI Sebanyak Banyaknya….
2. ILMU MEMBUKA MATA BATIN yg Ke-2……
Lafal Doa Kunci nya adalah sbb:
SHIDIQUL GHUYUB BISIRRULLOH. dibaca 11x dengan 1xTahan Napas…..
Lalu Semedi dan Baca Lafal tsb DALAM HATI Sebanyak Banyaknya…….
3. ILMU MEMBUKA MATA BATIN yg Ke-3…… Lafal Doa Kunci nya adalah sbb:
INNA QUWWATIH QUWWATAH KUNFAYAKUN YA GHOIB YA BATIN. dibaca 11x dengan 1xTahan Napas….
Lalu Semadi dan Baca Lafal tsb DALAM HATI Sebanyak Banyaknya…….

KETERANGAN LEBIH LANJUT UTK KE-3 KEILMUAN:
Pada Saat Anda Semadi….. Fokuskan Pikiran Pada Hati Kita….Pada Rasa Kita…..yg Fokus Membaca lafal tsb (utk Lafal Harap di pilih salah Satu saja)…. Dan kaidah kaidah Dalam Fokus membaca Lafal tsb Adalah:
1.Konsentrasi Pada Hati Kita ….Pada Rasa….Bukan Pada Mata Kita yg Terpejam. Hati atau Rasa HARUS MENUJU ALLOH…..Hati kita Membaca lafal tsb Sbg Jalan menuju Alloh dengan Konsentrasi……Me ski keadaan di sekitar Kita Sangat Bising…..Karena Telingan pasti akan selalu mendengar…..tp Tetap saja Baca dalam Hati sebanyak banyaknya Lafal tsb….Jangan Pernah hiraukan telinga yg mendengar…..Tap i Fokus Pada Mata hati saat Mata Kita Terpejam.
2.Pada Pikiran Agar tidak ngelantur saat hati membaca Lafal tsb mk Memakai Kunci Sirr….atau sering di sebut Kunci makrifat atau di sebut visualisasi atau Bayangkan…. Utk Ilmu Membuka Mata Batin:
-Yang ke-1 :Kunci Sirr Pada Pikiran: Bayangkan Dan Rasakan Kita Menyatu dengan Alloh. -Yang Ke-2 :kunci Sirr Pada Pikiran: Bayangkan Embun Alloh Membasuh Mata dan Matahati kita…Membersihk an sampai sebersih bersih nya…. -Yang ke-3 :Fokus pada Kata Ya Ghoib Ya Batin….Krn Ya Ghoib itu adalah Nama Alloh yg Maha Ghoib … sehingga yg Ghoib nantinya Akan terbuka…..krn Ya Batin juga Nama Alloh Al- Batinu yg Artinya Wahai Dzat Batin yg Mengandung Unsur Sirr atau Rahasia di dalamnya…..
3.JANGAN BERFOKUS PADA PENGHARAPAN PENGLIHATAn GHOIB…..TAPI BENAR BENAr PASRAH DAN IKHLAS KEPADA ALLOH…..JUSTRU AKAN SEMAKIN CEPAT MENUJU PENGLIHATAN GHAIB

HOME
powered by:xtgem
[c] chambaly