Old school Swatch Watches

SOFTWARE HACKER



Akan selalu menarik jika membicarakan tentang cracker, baik mengenai definisinya atau tindak tanduk seorang cracker. Cracker adalah penyusup yang sengaja masuk pada jaringan komputer milik orang lain secara ilegal dan “mengacak-ngacak” dokumen didalamnya.
Pernahkah anda berpikir bagaimana seorang cracker bisa melakukan skenario kejahatanya, pernahkah anda berpikir bagaimana seorang cracker bisa membobol security perusahaan. Hal itu tak lain karna seorang cracker mempunyai senjata khusus baik yang dapat diunduh secara gratis di internet atau bisa juga ia menciptakan senjata-nya sendiri (Tools).
Think and action like cracker, mungkin kalimat ini adalah hal yang paling logis jika kita ingin menghentikan sekenario kejahatan seorang cracker. Setidaknya kita memiliki pola yang sama dengan seorang cracker, dan tentunya aplikasi aplikasi yang biasa di gunakan oleh seorang cracker tersebut. Setidaknya kita bisa mempelajari bagaimana aplikasi tersebut bekerja. Berikut ini saya akan menjelaskan beberapa aplikasi yang digunakan craker.
1. Actual Spy: aplikasi ini cukup lengkap dalam melakukan pencatatan aktifitas target seperti Key strokes, screen shot, aplikasi yang dijalankan atau ditutup, informasi clipboard saat melakukan copy-paste.dokumen yang dicetak dan segala macamnya dicetak pada masing - masing tabulasi. file log akan dienskripsi sehingga hanya orang tertentu yang dapat melihatnya.
2. Dumpacl-dumpsec: Tools ini digunakan untuk melakukan enumerasi. Cara kerjanya memanfaatkan null conection, sehingga aplikasi ini mampu menampilkan user account secara detail. Contohnya seperti kapan terakhir penggantian atau perubahan password dsb.
3. Tracks Eraser Pro: Dalam urusan menghapus jejak, aplikasi ini sangat bisa diandalkan,aplikasi ini mendukung banyak sekali jenis aplikasi.aplikasi ini dapat menghapus log yang dicatat oleh windows, dsb. Dijamin anda tidak akan meninggalkan jejak pada komputer lain
Nah itu lah beberapa tools yang digunakan seorang cracker untuk melancarkan aksi kejahatanya, sebenarnya masih banyak lagi tools para cracker untuk melakukan aksinya, mugkin google bisa membantu anda untuk mencari tools tersebut. dan pastinya anda gunakan untuk mencari solusi bagaimana mengamankan data data pada perangkat anda.
Sedangkan software yang biasa digunakan para hacker dunia
Bagi para security network, atau para penyedia jasa layanan e-commerce atau situs jual beli yang menggunakan pembayaran dengan kartu kredit, ada baiknya Anda mengetes keamanan situs Anda sendiri dengan menggunakan beberapa software berikut. Bila ternyata masih bisa di-hack, sebaiknya Anda segera menyempurnakan sistem keamanan situs Anda, jangan sampai Anda kecolongan. Walau software-software ini agak lama, namun ternyata masih ada saja situs-situs jual beli (terutama yang berada di negara Denmark yang menggunakan domain .dk) yang masih dengan mudah di-hack dengan menggunakan software-software ini. Ini menurut pengakuan beberapa hacker Rusia yang bisa dibaca di dalam situs-situs komunitas mereka.
Makanya, jangan sampai hal ini terjadi di negara kita, jangan sampai kita kecolongan seperti para pelaku bisnis yang ada di Denmark. Untuk tutorial dan review lengkap tentang modus operandi, skrip yang digunakan para carder, Anda bisa membacanya di sini (ingat, jangan sampai Anda ikut-ikutan berbuat jahat! Dosa!) Silakan mendownload software-software ini dengan gratis, bilamana Anda tertarik.
Aneka Software Carding (lama dan baru):
1 Paket software carding
2 Paket software carding
3 Paket software carding
Aneka Software Anonymous Surfing dan pengacak proxy
Software HideIPplatinum
Nah, selamat bereksperimen. Tapi pesan saya, jangan disalahgunakan untuk kejahatan. Software ini sifatnya hanya untuk tester saja, jangan disalahgunakan!
BACK TO HOME


created by:chambaly
NGAWI